10 Lagu Mandarin Dengan Views Youtube Terbanyak

19 July 2016

1. Hebe Tian (田馥甄) – The Little Happiness (小幸運)

Hingga kini, lagu ini berhasil meraih views sebanyak 87,884,777 penonton di Youtube. Lagu ini merupakan soundtrack dari film remaja berjudul Our Time. The Little Happiness juga banyak raih nominasi penghargaan. Diantara terdapat nominasi soundtrack terbaik Golden Horse Awards, dan Best Original Song untuk GMA Awards mendatang. Para views memprediksi penonton youtube yang memutar lagu ini akan terus bertambah hingga melebihi 100 Juta penonton.

2. Hu Xia (胡夏) – Those Years (那些年)

Lagu Those Years sempat ramai dibicarakan penikmat musik. Lagu yang dibawakan oleh Hu Xia diriliskan pada tahun 2011 sekaligus menjadi soundtrack film You Are The Apple In My Eyes berhasil raih 87,396,780 penonton. Selisih tipis dengan lagu urutan pertama. Hingga saat ini, lagu tersebut masih menjadi favorit penikmat musik Asia.

3. Queen (魏如昀) – Rhythm Of The Rain (聽見下雨的聲音)

Lagu Rhythm Of The Rain merupakan soundtrack film dengan judul yang sama seperti soundtrack lagu ini. Hingga kini, views video ini mencapai 70,693,292 penonton. Lagu yang dinyanyikan oleh Queen banyak dibawakan oleh penyanyi lain seperti Jay Chou. Jay Chou kembali menyanyikan lagu ini dan diriliskan bersamaan di album sebelumnya berjudul Aiyo, No Bad.

4. Wanting (曲婉婷) – You Exist In My Song (我的歌声里)

Siapa yang tidak tahu dengan lagu ini. Lagu yang banyak dikenal orang pada tahun 2012 mencapai 66,315,277 Views. Lagu ini tidak hanya membuat popularitas Wanting meloket fantastis, tetapi lagu ini juga berhasil menjadi satu lagu mandarin yang wajib dinikmati oleh pencinta musik.

5. Mayday (五月天) I Won’t Let You Be Lonely (我不願讓你一個人)

Grup Band Mayday memang banyak mencetak lagu lagu populer. Namun views lagu ini merupakan view terbanyak, yakni mencapai 63,200,980 penonton.

6. Eric (周興哲) Yi Hou Bie Zhuo Peng You (以後別做朋友)

Lagu milik Eric Chou sekaligus menjadi soundtrack drama serial The Way You Were. Lagu populer ini berhasil raih penonton youtube sebanyak 59,212,934 Views.

7. Della (丁噹) – Shou Zhang Xing (手掌心)

Lagu ini pantas di sebut sebagai lagu terhits dari Della sepanjang karirnya. Shou Zhang Xing merupakan lagu dari drama serial berjudul Prince Of Lan Ling. Lagu ini telah diputar sebanyak 59,101,334 kali.

8. Harlem Yu (庾澄慶) – Que Kou (缺口)

Lagu ini merupakan lagu soundtrack dari film berjudul Cafe Waiting Love. Film ini berhasil raih pendapatan fantastis pada tahun 2013. Hal ini ternyata berpengaruh terhadap lagu soundtrack di dalam film tersebut. Hingga kini views Youtube telah mencapai 55,910,881 penonton.

9. MP Power (魔幻力量) – I Still Love You (我還是愛著你)

Lagu ini merupakan lagu soundtrack dari drama serial berjudul Love Cheque Charge. Hingga kini tercetak jumlah views Youtube sebanyak 55,452,788 penonton.

10. Ann (白安) – What Brings Me To You (是什麼讓我遇見這樣的你)

Ann, penyanyi berkarakter suara unik ini meriliskan album pertama pada tahun 2013. Lewat lagu What Brings Me To You, dia berhasil menarik perhatian penikmat musik. Ann juga berhasil masuk nominasi pendatang baru terbaik di ajang GMA Awards. Hingga kini tercatat jumlah penonton Youtube sebanyak 51,474,941 views.

 

TEDDY ANG

http://www.indomandarin.com/10-lagu-mandarin-dengan-views-youtube-terbanyak.html